25 Juli 2012

Tentang Penulis



Nama lengkap Ilham Bachtiar, panggilan utama Ilham. Lahir di Sukoharjo tahun 1993 dan berzodiak Aquarius.Status pendidikan tercatat telah angkat kaki dari UNS program Desain Tekstil Fakultas Seni Rupa dan Desain.

Berbekal followers, Ilham memberanikan diri untuk merantau ke Jakarta pada November 2017 untuk menyambung hidup. Di Jakarta, ia aktif sebagai bloger sana-sini yang sering memeriahkan perhelatan dengan hastag-hastag di ranah media sosial. Saat ini, Ilham juga menjabat sebagai penulis naskah untuk konten video sekaligus admin media sosial Remotivi (Pusat Studi Media).

Ilham mengaku dirinya suka berdiskusi, meski kadang pupuk bawang, tergantung apa yang dibahas. Baginya paling menarik adalah membicarakan film, budaya, filsafat, media, seni dan peristiwa hangat yang sedang banyak dibicarakan orang-orang. Meski demikian kadang ia juga fasih membicarakan hal-hal bias, misalnya cinta.

Sejauh ini tidak banyak orang yang mengenalnya, jika dibandingkan dengan Aliando jelas kalah jauh. Namun, pria pecinta steak ini sering dapat kawan baru walau sebatas follow dan followback atau add-friend dan confirm. Setelah itu kalau cocok bisa lanjut dalam obrolan hangat. Dilihat dari gesturnya yang kaku, ia lebih suka interaksi lewat chat daripada bertemu. Di beberapa tempat ia memang dikenal anti-sosial, tapi disisi lain ia bisa jadi pelawak dadakan kalau lagi kumpul dengan kelompok yang tepat. Selebihnya, ia memilih untuk menyendiri baik indoor maupun outdoor.

Semua tentang Ilham ini adalah ketidakpentingan yang tak perlu diseriusi. Tapi kalau mau serius ya silakan saja menyapanya di bachtiarilham25@gmail.com. Selamat berkenalan!

4 komentar:

  1. Kakeaneeeee wkwkwkwk, mantan PKS ng blog

    BalasHapus
  2. Jujur ham, koe layak masuk stand up comedy

    BalasHapus
  3. Ham request cerita pas dulu ketua osis diculik trs pada nangis itu doooong... Jadikan tulisan haammmm

    BalasHapus

Follow Us @soratemplates