9 Mei 2020

Belanja di Mall Dari Rumah. Kok Bisa?


Efek pandemi terasa bagi saya setidaknya dalam dua bulan belakang. Segala hal yang dulu asing untuk selalu di rumah kini semakin terasa biasa. Bekerja di rumah, melepas penat di rumah, hingga berbelanja dari rumah menjadi normal yang baru bagi saya.

Meratapi keadaan dan mengenang betapa nikmatnya masa sebelum karantina memang ekspresi yang wajar dalam situasi ini. Jika band Fourtwnty pernah mengatakan: “keluarlah dari zona nyaman” dalam lagunya, kini zona nyaman yang justru keluar dari hidup kita. Bagaimana rasanya? Kesal dan marah itu lumrah. Tapi, kecenderungan itu tidak akan membawa kita ke situasi yang lebih baik.

Salah satu hal yang saya syukuri dari situasi krisis ini adalah penyesuaian-penyesuaian yang dilakukan oleh banyak kalangan untuk bisa menyintas bersama-sama. Misalnya, beberapa rumah makan sudah tidak melayani makan di tempat dalam upaya menerapkan physical distancing. Ada pula beberapa fasilitas belajar yang bisa dilakukan tanpa tatap muka. Tidak luput dari radar, sektor niaga juga jadi mengalami penyesuaian agar kita bisa belanja dari rumah.

Semenjak karantina, saya dan Tiwi makin memperhatikan tata kelola ruangan. Tidak menyangkal, utas-utas di Twitter soal kamar estetik adalah pemantik dari semua ini. Akhirnya kami bekerja dengan keras untuk membenahi suasana singgah kami. Dari hal ini kami menyadari kalau ada beberapa barang yang harus dibeli agar kamar nyaman kami terealisasi. Beberapa barang itu seperti lemari buku, rak piring, rak untuk alat-alat mandi, hingga perangkat cable management agar kabel-kabel charger kami yang berserakan bisa tampak rapi.

Bicara soal belanja, pengalaman terbaik ketika membeli dan menenteng barang tentu saja saya dapatkan di mall. Suasana yang menyenangkan untuk berburu belanjaan diimbangi dengan kualitas barang yang terjamin apik. Sayangnya, pandemi corona telah mengubah cara kita berbelanja. Demi memutus rantai penyebaran wabah, sejumlah gerai terpaksa tutup untuk menghindari kerumunan.

Belanja kebutuhan olahraga bisa di Mapemall
Walau begitu, saya tidak terlalu gusar karena ada fitur berbelanja yang menarik dari Mapemall di mana saya bisa melakukan belanja online barang original. Buat yang belum tau, Mapemall itu semacam aplikasi belanja online yang menyediakan kebutuhan lifestyle kita dengan berbagai brand original di Indonesia. Di situ kita bisa memenuhi kebutuhan kita untuk urusan fashion, olahraga, homeliving, barang-barang elektornik, dan masih banyak lagi macamnya. MAP Online Indonesia telah menerapkan teknologi O2O (Online to Offline), di mana kita bisa berbelanja secara online lalu mengambil barang belanjaan langsung di tokonya.

Kalau kamu pernah jalan-jalan ke mall, kamu mungkin pernah melihat stiker bertuliskan MAP Indonesia di beberapa gerai kebutuhan gaya hidup. Dulu, saya pernah mendapatkan voucher MAP dari pekerjaan saya. Untungnya, MAP sudah bekerja sama dengan banyak authentic brand yang sangat mudah ditemukan di berbagai mall sehingga saya tidak perlu pusing mencairkan voucher belanja tersebut.

Kini, dengan adanya aplikasi belanja online yang bisa ambil langsung seperti Mapemall, pengalaman berbelanja saya jadi lebih menyenangkan. Sebab, saya bisa dengan mudah belanja dari rumah untuk kebutuhan work from home. Dan nantinya saya bisa pick up in store atau memilih untuk home delivery. Walau tanpa aplikasi pun juga bisa, kok. Kamu hanya perlu berbelanja melalui mapemall.com yang bisa kamu akses 24 jam. #AtHomeWithUs

Sementara itu, saya punya sedikit bocoran mengasyikkan buat kamu pengguna MAP. Kamu memiliki kesempatan untuk memperoleh SUPER DOUBLE BONUS Mapemall Gift Voucher dengan cara melakukan redeem MAPCLUB Poin yang kamu punya di mana nantinya poin yang kamu tukar bernilai dua kali lipat. Ada baiknya kamu follow @mapmall_com dan @mapemall_shop biar bisa dapat kabar terkini, siapa tau ada bagi-bagi voucher.

Berbagai kemudahan dan bonus menjadi tawaran yang sukar untuk saya tolak dalam promosi Mapemall. Dan sebaiknya, kamu pun juga demikian karena Mapemall terbukti membawa semangat #LifeYourStyle dan Easy Shopping 2020. Kapan lagi kamu bisa memanjakan gaya hidupmu di masa karantina seperti ini kalau bukan belanja di Mapemall?

Mau berasa belanja di mall tapi tetep di rumah aja? Ya Mapemall solusinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar