Pages

Tetap Sehat, Senang, dan Kenyang Meski Sakit Gigi. Ini Rahasianya!


Di usia saya yang ke-25 ini, saya diberi ganjaran berupa sakit gigi yang dahsyat. Tak tanggung-tanggung, gigi kiri dan kanan kulihat saja, banyak pohon cemara. Woy! Malah nyanyi. Nggak, gini, maksudnya gigi saya sekarang mengalami perlubangan di sebelah kiri dan kanan. Gitu.

Alhasil, saya mengalami kesulitan saat mengunyah makanan. Untuk sementara ini saya hanya makan makanan yang mudah hancur di mulut atau ya paling aman sih minum-minum saja.

Saat sarapan misalnya, saya cukup menyiapkan roti dan susu. Roti tersebut saya celupkan ke dalam susu dulu, baru saya lahap. Tentu saja agar roti segera hancur begitu masuk mulut. Sehingga saya tak perlu banyak mengunyah. Cara makan seperti ini cukup berhasil menghindari linu di gigi.

Cukup menyiksa sebetulnya karena banyak makanan yang pada akhirnya saya hindari. Bukan karena alergi. Cuma karena tidak mau mengunyah terlalu intim. Itu saja.

Lalu saya jadi mikir, gimana ya saya bisa kenyang, sehat, dan happy dengan masalah makan ini?

Minum jus adalah salah satu solusi yang menurut saya tepat. Jus tentu saja mengandung aneka khasiat yang dibawa dari buah-buahan. Tapi ada dua hal yang kurang dari jus. Level kekenyangannya tipis. Duh, kan tidak enak ya kalau perut keroncongan terus.

Satu lagi kekurangan jus adalah kurang happy saat meminumnya. Kalau jus buah sih okelah ya, enak. Lha kalau jus sayur? Meski menyehatkan, tetapi lidah saya sering meronta melawan rasa pahitnya.

Duh, terus apa dong yang bisa tinggal diminum dengan khasiat menyehatkan, mengenyangkan, dan membahagiakan saat meminumnya?

Aha, saya pun tahu solusinya. Re.Juve!


Apa itu Re.Juve?

Re.Juve adalah minuman menyehatkan yang berbahan dasar alami dari buah dan sayur dengan komposisi yang tepat untuk memberi rasa kenyang serta senang saat meminumnya.

Re.Juve merupakan minuman alami yang berani meniadakan sugar di dalamnya. Rasa manis yang ditimbulkan diambil dari buah-buahan yang memang sudah manis dari penciptaannya. Dengan kombinasi yang menarik, baik buah maupun sayur, Re.Juve bisa disebut sebagai terobosan minuman sehat yang mengenyangkan sekaligus menyenangkan.

Tahu tidak kenapa dari tadi saya bilang Re.Juve ini 'menyenangkan'? Sebab, saya kalau minum minuman berkhasiat seperti jamu misalnya, baru satu tenggak saja sudah bikin badan saya goyang-goyang tak karuan. Minum jamu brotowali misalnya. Baru icip satu sendok saja saya sudah lari terbirit-birit tuh sampai nubruk Genghis Khan di perempatan Pinang Ranti. Oposeh?! Wkwkw.

Ya, begitu. Konon kalau mau yang sehat-sehat itu harus tahan sama yang pahit-pahit dulu. Eits, tapi mitos itu tidak berlaku bagi Re.Juve. Sebab Re.Juve rasanya enak! Sehingga minum pun jadi terasa nikmatnya.

Memangnya Re.Juve itu punya rasa apa saja, sih?

Banyak!


Ini juga salah satu menariknya Re.Juve. Ada banyak varian rasa yang ditawarkan. Jadi kita bisa pilih mana saja yang diinginkan. Ibarat butik, Re.Juve juga menyediakan mini collection-nya. Ada Re.Juve Classic Line, terdiri dari empat macam kemasan: i. Glow, u. Glow, Beat That Green Glory, dan Asian Green.

Lalu ada juga Re.Juve Signature Line, terdiri dari We. Glow, Super Green, Red Rocket, dan Citrus Green. Selanjutnya ada Re.Juve Organic Line yang terdiri dari Organic Dazzling Kale, Organic Blazing Kale, dan Organic Red Radiance. Lalu masih ada lagi varian yang namanya Re.Juve Nut Mikk, berupa Violet Almond Milk, Green Almond Milk, Chocolate Mighty, Chocolate High, Avoccino High, dan Avocacao High.

Nah, ada lagi nih varian paling baru yang launching di bulan Maret ini, namanya Re.Juve Golden Line.

Disebut 'golden' karena memang warna yang muncul dominan kuning atau orange keemasan. Ada empat rasa dalam varian jenis Golden ini, yaitu:

Glowing Golden
Kandungan di dalamnya berupa wortel, apel, nanas, dan kunyit.

Golden Almond

Kandungan di dalamnya berupa almond, kunyit, gula kacang organik, air, dan sejumput garam laut.

Tropic Golden

Kandungan di dalamnya berupa wortel, jeruk, nanas, dan kunyit.

Citrus Golden
Nanas, jeruk limun, dan kunyit.

Nah, itu dia empat rasa yang ditawarkan dalam Re.Juve edisi Golden Line. Jika kamu menyadari, selalu ada kunyit di tiap rasa itu. Waduh, jus kunyit emangnya enak?

Hahaha. Siapa sih yang tidak kepiyer-piyer (bahasa sansekerta wkwk) saat mengonsumsi kunyit? Memang kalau kunyit dilahap begitu saja rasanya meledak-ledak di lidah. Tapi Re.Juve berhasil menemukan formula yang tepat untuk menghasilkan kunyit yang uenak tenan.

Saya sudah mencicipi semua rasa Golden Line di atas. Rasanya benar-benar nikmat, apalagi jika disajikan saat masih dingin. Segar sekali seperti menatap pujaan hati sehabis mandi.


Di antara keempat rasa itu, saya paling suka dengan Golden Almond. Rasanya seperti beras kencur yang fushion dengan kuah kolak di bulan Ramadhan. Di antara yang lain, Golden Almond merupakan jenis yang rasa asemnya tipis sekali. Sehingga bagi pecinta manis seperti saya ini mudah dibuat ketagihan.

Syukurlah sekarang sudah ada Re.Juve, sakit gigi tidak lagi menghalangi saya untuk bisa kenyang dan sehat. Terlebih lagi saya tetap bisa happy saat mengonsumsinya. Mantap!

Jadi gimana? Penasaran apa tidak? Yuk, cobain Re.Juve! Kamu bisa temukan gerainya di berbagai mall di Jakarta. Atau kalau mau pesan antar pun bisa, kok. Hubungi saja ke nomor di bawah ini. Yuk, Nge-Juve!


Ilham Bachtiar

Blogger kalang kabut yang doyan menulis tentang film. Meski tutur lisannya kurang terjaga, tapi orangnya total berkharisma. Terima usikan di ilhambachtiar25@gmail.com

2 komentar:

Berkomentarlah sejujur-jujurnya. Sebab menjadi diri sendiri tanpa rasa sungkan adalah sebaik-baik sandiwara.