8 Mei 2018

4 Tips Cerdas Membeli Produk Promo Ramadhan 2018 Bukalapak yang Sesuai Foto


Memenuhi kebutuhan selama lebaran akan terasa menyenangkan selama menikmati promo Ramadhan 2018 Bukalapak. Sebab di situs jual beli online ini kita berkesempatan memperoleh promo menarik sepanjang bulan puasa dan tentunya dalam angka yang begitu menggiurkan, Guys.

Adanya diskon tentu saja sangat membantu penikmat transaksi belanja online di Bukalapak bisa berhemat, sebab bisa mendapatkan harga lebih murah. Kemudian masih ada promo lain yang menyemarakkan promo Ramadhan 2018 tersebut misal diskon ongkir atau malah free ongkir. Hayoo siapa yang belum pernah belanja di Bukalapak? Mumpung ada promo Ramadhan 2018 nih kita cobain, yuk.

Tapi sebelum memanfaatkan promo di Bukalapak selama Ramadhan, ada baiknya kita menyimak informasi penting ini. Pasti sebal kalau selama ini sering mendapatkan produk promo di internet yang ternyata tidak sesuai foto atau mungkin rusak saat diterima. Maka pastikan memahami dulu tata cara membeli produk online dengan benar sehingga tidak rugi.

Ini Dia Tips Membeli Produk Online Sesuai Foto

Membeli kebutuhan apapun secara online memang rentan kecewa karena bisa jadi tidak sesuai di foto dan tidak sesuai ekspektasi. Nah, supaya kejadian semacam ini tidak dialami maka simak beberapa tips berikut:

1. Pilih foto produk yang meyakinkan! 

Paling utama untuk mendapatkan produk online yang murah karena diskon dan berkualitas adalah teliti memilih foto produk. Paling aman memilih toko online yang memajang foto sendiri dan di foto secara profesional. Tidak harus memakai model dan fotografer profesional, cukup ditata seapik mungkin agar sedap dipandang. Kalau fotonya berkualitas dan menarik maka umumnya produknya pun sama persis.

2. Baca dulu informasi produknya. 

Setiap penjual online di Bukalapak dijamin menyampaikan produknya lewat kolom keterangan yang tersedia. Keterangan ini tentu bukan pajangan melainkan informasi yang dibutuhkan pembeli untuk menentukan kualitas dan kesesuaian produk dengan kebutuhan. Misal kalau membeli baju lewat promo Ramadhan 2018 Bukalapak bisa mengecek keterangan ukuran sampai jenis bahan yang digunakan. Kalau mau teliti dijamin tidak akan salah order dan tidak kecewa.

3. Pilih harga promo yang masih logis. 

Harga selama promo biasanya akan lebih murah, akan tetapi jangan mudah percaya pada harga termurah sebab ada kecenderungan menjadi produk abal-abal. Fotonya bagus namun aslinya berbeda jauh dan mengecewakan atau bisa pula produknya cacat ketika diterima dan tidak bisa ditukar. Maka pilih harga promo yang masih terbilang logis, dalam artian harganya tidak murah namun mencurigakan saking murahnya. Kalaupun menjumpai promo sangat murah namun testimoninya bagus, silahkan tetap di order.

4. Cek testimoni pembeli lainnya. 

Apabila sebuah penjual di Bukalapak memang menyediakan produk bagus dan pengirimannya pun memuaskan, dijamin banjir testimoni yang puas dengan penjual tersebut. Maka sangat penting untuk membaca testimoninya dan pastikan toko yang dipilih sudah mendapatkan penilaian. Sebab beberapa penjual belum menjual barang satupun sehingga tidak memiliki pembeli dan testimoninya. Kalau testimoninya memuaskan kita bisa order produknya selama promo Ramadhan.

Salah satu ketakutan bagi penikmat transaksi belanja online di Bukalapak maupun marketplace lainnya adalah mendapatkan barang yang tidak sesuai. Baik tidak sesuai perkiraan maupun tidak sesuai kualitas dan modelnya dari foto produknya. Namun dengan sedikit ketelitian dan menyimak beberapa tips yang disampaikan di atas kita bisa mencegah resiko tersebut. Asalkan mau sedikit bersabar dan teliti kita pun bisa menikmati promo Ramadhan 2018 Bukalapak dengan maksimal tanpa cemas kecewa setelah menerima barang yang dibeli.

Semoga informasi ini berguna bagi khalayak, yak. Yuk, jadi pembeli yang cerdas!

Pict: pexels.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow Us @soratemplates