30 Oktober 2018

Rekomendasi Hotel Termurah di Jakarta Yang Paling Nyaman


Hampir setahun aku berada di ibu kota. Masih betah.
Jakarta adalah kota multiverse, di mana kamu bisa bertemu banyak sekali orang-orang dari berbagai daerah yang mengadu nasib atau hanya sekadar iseng berwisata. Yup, tak hanya diserbu oleh para pejuang rupiah saja, kota Jakarta juga memiliki daya tarik tersendiri bagi para wisatawan lokal maupun wisatawan asing. Meski di sini tidak ada candi yang megah atau air terjun yang menyegarkan, tapi ada banyak selebritas yang bisa kamu ajak foto-foto lucu, kok.
Nah, buat kamu yang hendak berlibur ke kota Jakarta, berikut ini ada beberapa  rekomendasi hotel di Jakarta murah yang paling nyaman, senyaman pelukannya :

1. POP! Hotel Kelapa Gading Jakarta

Pop! Hotel Kelapa Gading Jakarta
Hotel terbaik paling murah dan paling nyaman di Jakarta yang pertama, yaitu bernama POP! Hotel Kelapa Gading Jakarta. -Ingat lho, Kelapa Gading, bukan Kepala Daging.- Nah, hotel bernada ijo-ijo ini berada di Jl. Boulevard Kelapa Gading, Sentra Kelapa Gading, Blok M, Jakarta. Harga per malam di hotel ini sekitar Rp 300 ribu sampai Rp 400 ribu. Sepadan dengan fasilitasnya yang terdiri dari layanan concierge, layanan cuci pakaian, layanan antar jemput bandara, layanan dry cleaning, bar – lounge, kolam renang, Ac, wifi gratis, dan masih banyak lagi.

2. MaxOneHotels at Sabang

MaxOneHotels at Sabang, Jakarta Pusat
Selain POP! Hotel Kelapa Gading Jakarta, MaxOneHotels at Sabang juga merupakan salah satu hotel murah yang jangan sampai kamu lewatkan. Harga sewa per malam di hotel ini sekitar Rp 400 ribu hingga Rp 600 ribu. Hotel bernuansa Jakarte banget ini berada di Jl. Haji Agus Salim No. 24, Jakarta. Lokasinya strategis, nih. Saya biasa mampir mini market di sebelah hotel ini. Beli Granita.

3. Favehotel Gatot Subroto

Favehotel Gatot Subroto, JakSel.
Hotel murah dan paling nyaman di Jakarta yang pertama hadir, yaitu Favehotel Gatot Subroto. Fasilitas yang tersedia di hotel ini berupa layanan concierge, layanan kamar, layanan antar jemput bandara, layanan dry cleaning, akses kursi roda, bar – lounge, restoran, sarapan, wifi gratis, parkir gratis, ruang pertemuan, pusat kebugaran, kolam renang, dan sebagainya. Biaya per malam di Favehotel Gatot Subroto sekitar Rp 500.000 saja. Hotel ungu-ungu anggur ini berada di Jl. Kartika Candra Kav. A9 Karet, Semanggi, Jakarta Selatan, Jakarta. So, apakah you-you mau ber-night di sini? Eh, maaf, ngomongin Jaksel, lidah jadi otomatis hyper-correct gitu.

Nah, sudah, ya. Itulah beberapa hotel termurah di kota Jakarta yang paling nyaman. Cocok juga buat kamu yang butuh tempat menginap di lokasi-lokasi strategis. Fasilitas optimal, harga minimal, dan dapat sendal. Bagaimana? Apakah kamu berminat untuk bermalam di salah satu hotel tersebut?



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow Us @soratemplates