28 Oktober 2019

Menginap di The Banda Hotel & Suites Bali. Dapetin Promonya!


Pengalaman trip ke Bali akan semakin sempurna jika kita dapat bersantai di hotel yang berkelas. Keindahan Bali sudah tidak perlu diragukan lagi, bukan? Namun pengalaman menginap setiap orang sudah pasti berbeda-beda, ada yang asyik tapi ada juga yang buruk. Jika ingin mendapat kenangan yang lebih baik selama di Bali, saya merekomendasikan sebuah promo menginap di The Banda Hotel dengan Kartu Kredit BNI

Menghabiskan waktu bulan madu di Bali memang terdengar klise. Namun jika memang itu manjur untuk menyehatkan mental dan badan, kenapa tidak? Aku dan istri bukan tipe orang yang betah melakukan aktivitas luar ruangan. Entah kenapa, kondisi badan kami tidak memungkinkan untuk melakukan kegiatan yang melibatkan beban fisik terlalu lama. Oleh karena hal itu, kami harus memilih penginapan yang benar-benar memuaskan. Syukurlah, kami tidak kesulitan untuk mendapatkan itu di Bali.

Menginap di The Banda Hotel & Suites Bali selama beberapa hari meninggalkan kenangan yang sangat indah bagi kami. Lokasinya berada dekat dengan pantai dan suasananya tenang sekali. Saking tenangnya, kami mager banget buat jalan-jalan keluar. Hahaha. Gimana sih, sudah jauh-jauh terbang dari Jakarta ke Bali, kok malah mager di kamar aja?

Kami mendapatkan pelayanan yang luar biasa dari para profesional. Ditambah dengan hidangan yang memukau lidah semakin membuat kami merasa puas di sana. Jika tidak ingin melesat ke pantai namun ingin basah-basahan, di The Banda Hotel & Suite Bali ini kita juga bisa menikmati suasana kolam renangnya yang tenang dan segar. Ada dua kolam renang yang bisa kita pakai di sana. Kami tidak benar-benar berenang sebenarnya, hanya berjemur di sekitarnya saja. Lalu memutuskan untuk spa dengan ongkos Rp. 180.000 saja untuk mendapatkan pelayanan spa yang berkualitas.

Selama tinggal di The Banda Hotel & Suite Bali, kami tidak merasa ada keluhan sama sekali. Setiap pelayanan yang diberikan dan fasilitas yang tersedia tidak henti-hentinya membuat kami terus mengucap syukur telah mendapatkan promo menginap di The Banda Hotel & Suite Bali. Nah, jika kamu juga ingin mendapatkan promo yang serupa seperti kami, sebaiknya kamu coba pakai promo special kartu kredit BNI.

Promo Kartu Kredit BNI


Sebenarnya ada banyak banget jenis promo untuk pengguna kartu kredit BNI. Dari sekian banyak itu, saya menggunakannya untuk memperoleh diskon hingga 25% di The Banda Hotel & Suites Bali. Bahkan ditambah diskon 10% untuk pembelian Food & Beverage di Mozarella By The Sea Restaurant, tidak termasuk minuman beralkohol. Jika kamu mau, kamu juga bisa mendapatkan promo di sini karena periode promonya masih berjalan hingga 31 Januari 2020.

Bukan cuma itu aja. Dengan promo spesial kartu kredit BNI, kamu juga bisa dapat diskon 20% di The Michael Resorts Bogor, diskon hingga 27% di The Magani Hotel & Spa Bali, diskon 27% juga di Bali Niksoma Boutique Beach Resort, dan masih banyak lagi diskon hotel yang bisa kamu nikmati. Beruntung banget kan kalau jadi nasabah BNI? Hahaha.

Jadi Rindu Liburan. Ke Bali Lagi Nggak, Nih?


Kapan-kapan kalau ada kesempatan buat berkunjung ke Bali lagi, saya dan istri sudah yakin akan menginap di The Banda Hotel & Suites. Walau sudah tidak ada promo sekalipun, kami tetap akan ke sana. Mau bagaimana lagi? Memang asyik banget tempatnya!

Bukan hanya sebagai destinasi bulan madu saja. Di sana juga cocok untuk kamu-kamu yang mau seru-seruan bareng teman atau saudara. Tapi untuk saat-saat ini saya dan istri belum tahu kapan bisa ke sana lagi karena pekerjaan di ibu kota sedang padat-dapatnya. Jadi teringat lagi kalau sudah lama tidak liburan. Hiks.

Terima kasih untuk kamu yang sudah membaca tulisan ini. Jangan lupa gunakan promo-promo menarik dengan kartu kredit BNI agar kantongmu tidak cepat kering. (Cek promonya: https://www.cekaja.com/banks/bni/kartu-kredit/promo) Sampai jumpa di tulisan saya berikutnya. Salam!

1 komentar: