14 Oktober 2019

Main Escape Room Game Pakai Traveloka Xperience

traveloka-xperience-logo-official


Di awal tahun 2019 lalu, ada sebuah film bergenre drama-thriller yang cukup menarik perhatian. Judulnya, Escape Room. Film ini bercerita tentang enam orang asing dengan pribadi berbeda yang dikumpulkan di dalam ruangan untuk bekerjasama dalam menyelesaikan permainan meloloskan diri dari ruangan tertutup itu.

Sialnya, ternyata apa yang mereka hadapi bukan sekadar permainan semata. Nyawa benar-benar menjadi taruhan. Adam Robitel sebagai sutradara cukup mampu mengguncang emosi dengan mempertontonkan ketegangan yang begitu jelas di depan mata.

Cerita yang begitu padat seolah tidak mengizinkan penonton untuk beristirahat. Bahkan, untuk sekadar mengedipkan mata.

Hal itu membuat saya ingin merasakan sensasi melewati ruangan-ruangan yang penuh dengan tantangan itu di dunia nyata. Asal risikonya tidak sama seperti di dalam film itu. Saya rasa bakal mengasyikkan karena tipe permainan seperti ini masih langka di negeri ini. Iya apa tidak, sih?

Butuh Hiburan? Traveloka Xperience Aja!


Di saat butuh hiburan, hal yang pertama terpikirkan adalah membuka aplikasi Traveloka. Apalagi, sekarang sudah ada layanan Traveloka Xperience di sana. Traveloka melebarkan sayap dengan melengkapi produk dan layanannya untuk kebutuhan travel dan lifestyle dalam Traveloka Xperience. Jadi Traveloka bukan hanya aplikasi untuk traveler doang, kaum rebahan juga cocok kok pakai layanan Traveloka.

Ada banyak sekali jenis hiburan yang bisa dipilih di sini. Mulai dari tiket atraksi, bioskop, event, hiburan, spa dan kecantikan, olahraga, taman bermain, transportasi lokal, tur, pelengkap travel, makanan dan minuman, serta kursus dan workshop. Komplit, kan?

Cara pakainya juga gampang. Kita tinggal masuk ke aplikasi Traveloka, lalu pilih fitur Xperience. Ada pilihan menu hiburan yang bisa memudahkan, bisa juga langsung cari hiburan yang kamu inginkan melalui search box yang disediakan.

Nah, saya lekas saja mencoba mencari permainan yang sudah saya ceritakan di atas tadi. Setelah memasukkan kata kunci “Escape Room” di kotak pencarian Traveloka Xperience, ternyata ada Permainan Escape Room di House of Trap Jakarta yang tersedia di sana. Girang buukan main!

Karena saya orangnya perlu pertimbangan, maka saya ngintip dulu testimoni dari orang-orang yang sudah nyobain Escape Room itu. Dilihat dari kesan para pengunjung yang tertera, sepertinya memang menarik untuk direalisasikan. Permainan ini bisa dimainkan maksimal 12 orang. Jadi bisa ajak keluarga atau teman untuk bermain bersama.

Ada empat pilihan tema permainan yang disediakan, yaitu: The Battle of Dragons, Clash of Wizard, Lucid Dreams, dan Treasure Island. Misinya sama dengan yang ada di dalam film, yaitu membebaskan diri dari berbagai ruangan dengan banyak skenario mendebarkan yang menantang secara intelektual, makanya perlu kerja tim yang baik di dalamnya.

Untuk harga, ternyata cukup terjangkau. Apalagi, ada potongan harga yang diberikan oleh Traveloka Xperience. Cukup dengan membayar Rp67.500 untuk kunjungan saat weekdays atau Rp90.000 untuk kunjungan saat weekend. Wah, #XperienceSeru semakin nyata di depan mata!

Itu baru satu contoh saja dari sekian banyak layanan yang bisa diberikan Traveloka Xperience kepada kita. Mau nonton konser? Bisa. Mau nonton film? Bisa. Atau mau karaoke juga bisa. Bahkan, kalau mau ikut workshop pun juga bisa, lho. Jadi bisa dibilang Traveloka Xperience ini starter pack buat orang-orang yang asyik. Untuk lebih lengkapnya, kamu bisa langsung otak-atik fiturnya via aplikasi atau web.

Buruan pakai Traveloka Xperience sekarang! Kalau asyik, ngapain ditunda-tunda. Hahahaha. Terima kasih sudah mampir ke blog saya. Salam santuy!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar